Langsung ke konten utama

KHASIAT CUKA APEL (APPLE CIDER VINEGAR) UNTUK KECANTIKAN

Hi Ladies



Semangat selalu ya ladies, setiap hari harus kita syukuri karena kita masih diberi nafas dan kehidupan dan dikelilingi oleh orang - orang yang mencintai kita, salah satu bentuk syukur adalah menjaga dengan baik apa yang diberikan Tuhan kepada kita, bukan merubah atau mengganti, salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan cara yang alami dan menyehatkan.

Cuka Apel, adalah salah satu bahan yang dapat kita pergunakan untuk rahasia kulit cantik dan sehat, manfaat dari cuka Apel ini akan terasa saat kita mulai rutin untuk mempergunakannya, bukan hanya diminum ladies, tapi kita dapat mengaplikasikannya ke kulit kita secara langsung karena vitamin A, B1,B2, B6,C dan E dan kandungan yang ada seperti asam asetat sangat baik untuk kesehatan, berikut cara menggunakan Cuka Apel untuk kecantikan kulit kita.

1. Untuk Menghilangkan Jerawat


Permasalahan kulit yang satu ini memang sangat mengganggu penampilan terutama area wajah, tapi jangan khawatir ladies dengan bahan alami dari Cuka Apel dapat kita gunakan sebagai pembersih wajah dan masker untuk menghilangkan jerawat, caranya adalah dengan mencampur cuka apel dengan air, dan kita oelskan langsung ke bagian wajah yang berjerawat tadi setelah selesai kita diamkan dulu sekitar 15 menit setelah itu baru kita bilas.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati dan Meremajakan Kulit



Kulit Mati dapat membuat wajah terlihat kusam, dengan menggunkan Cuka Apel ini (Apple Cider Vinegar) maka kulit kita akan terlihat lebih muda, banyak pengaruh Make Up dan Kosmetik yang menggunakan bahan kimia membuat kulit menjadi tidak sehat, maka gunakan Cuka Apel sebagai pembersih wajah kita setiap hari pasti akan memberikan efek maksimal untuk kecantikan kulit wajah kita.

3. Ph Wajah yang seimbang


Sering kan lihat iklan di Televisi, Ph balance atau Ph yang seimbang, salah satu keuntungan Cuka Apel ini adalah menyeimbangkan Ph dikulit wajah anda, untuk menggunakan Cuka Apel ini bisa dilakukan seperti toner, pagi hari setelah membersihkan wajah di aplikasikan sebelum menggunakan Make Up, dan malam hari setelah membersihkan wajah di pakai sebelum tidur.

4. Membuang Racun pada kulit wajah


Bahan - bahan pada kosmetik dan Make Up mungkin memiliki resiko dan zat yang menjadi racun untuk kulit wajah kita, dan Cuka Apel ini akan menjadi solusi yang baik untuk membuang racun - racun tersebut dari kulit wajah, sehingga kulit wajah kita akan sehat secara alami, gunakan Cuka Apel secara rutin setiap hari akan memberikan efek yang luar biasa di kemudian hari, tetapi karena kandungan asam yang tinggi kalian bisa mencampur dengan air.

5. Mengecilkan Pori - pori



Pori - pori yang besar biasanya akan terjadi saat umur kita mulai bertambah, produksi collagen yang berkurang, akan membuat kulit lebih rentan dengan permasalahan seperti pori yang membesar ini, tetapi dengan menggunakan Cuka Apel ( Aplle Cider Vinegar ) maka pori - pori akan mengecil kembali, dan ini dapat kita gunakan dengan rutin ya ladies, agar khasiat yang dimiliki dapat terlihat maksimal.

Jadi jangan ragu ladies, untuk menggunakan bahan alami untuk kecantikan kulit wajah anda, dan tetap rendah hati ya ladies dan saling berbagi untuk hal - hal yang positif, keep your spirit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AIR KELAPA

Hi Ladies http://lifestyle.analisadaily.com/read/fakta-dan-manfaat-air-kelapa/394095/2017/08/09 Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2019, pasti banyak resolusi yang akan kita wujudkan pada tahun ini, seperti untuk resolusi kecantikan dan kesehatan pada diri kita. Awal tahun ini mari kita mulai merutinkan untuk hidup sehat dan bugar, salah satunya dengan rajin minum air kelapa. Apa saja sih manfaat kesehatan dan kecantikan yang bisa kita dapatkan dengan air kelapa ini, banyak ladies, berikut manfaat-manfaatnya. 1. Menguruskan Badan Siapa sih yang 2019 ini tidak ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan rajin mengkonsumsi air kelapa, dengan kandungan gula yang rendah, serta lemak dan kalori yang rendah dapat membuat pola hidup sehat kita akan berhasil dan bermanfaat. 2. Membuat Kulit Wajah Menjadi Mulus Ladies untuk mendapatkan kulit yang mulus dan bersih, bisa loh dengan cara rajin mengkonsumsi air kelapa setiap

KOREA LOOK SO NATURAL AND SWEET

Hi Ladies http://kepoan.com/2015/05/1278/10-artis-wanita-korea-tercantik-tanpa-operasi/ Saat ini all about Korea menjadi trend untuk menjadi tolak ukur, dari sisi musik juga penampilan, saat ini K look menjadi ikonik kecantikan yag terbaru, dimana kita dapat melihat wajah - wajah gadis Korea yang berpenampilan lucu, imut dan natural, dan ini menjadi tampilan make up yang disukai saat ini. Cara berdandan ala korea yang tetap menggunakan kosmetik lengkap dengan hasil yang natural menjadi kekuatan dalam dandanan ala korea ini, tentunya mereka juga merawat kulit wajah dengan baik untuk selalu menjaga kebersihan dan mempergunakan kosmetik yang aman untuk kulit wajah. Cara mengaplikasikan Dandanan ala korea adalah sebagai berikut : http://n-wali.blogspot.com/2012/02/daftar-artis-wanita-korea-sering-tampil.html 1. Pelembab Selalu gunakan pelembab sebelum menggunakan kosmetik lainnya, karena kelembaban kulit mencirikan kulit yang sehat dan tidak kering, disini