Langsung ke konten utama

MASKER ALAMI SAAT DI DAPUR

Hi Ladies

Pasti kalian sering kan ke tempat yang satu ini, sahabat kita para ladies yaitu Dapur, tapi jangan anggap remeh tempat ini bisa menjadi tempat favorit kita sambil merawat diri, bisa dilakukan saat mencuci piring, saat masak, ataupun di meja makan, berikut kita review disini bagaimana agar rumah bersih, kinclong tapi kita juga kinclong dan terawat.



1. Saat Mencuci Piring

Ladies, saat mencuci piring mungkin sangat membosankan dan mencurahkan energi yang besar, melihat tumpukan peralatan makan dan minum yang harus kita cuci, tapi itu bisa menjadi peluang kita untuk mempergunakan waktu sambil merawat diri, pertama - tama kita tarik nafas dulu, berfikir positif, sebelum memulai mencuci kita bisa memilih bahan untuk dijadikan masker, diantaranya adalah :

Teh


Teh basi, atau teh bekas jangan dulu dibuang, karena biasanya saat kita mencuci piring sering kita temukan sisa teh bubuk ataupun teh saring, kita bisa langsung mengaplikasikannya di wajah menjadi masker manfaatnya bisa mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit, menyamarkan kantung mata,dan menutrisi kulit kita,  sambil menunggu kering kita bisa melanjutkan cucian piring kita, dan jika dilakukan secara rutin ini memberikan khasiat dan manfaat yang baik untuk kulit kita.

Kopi


Sama seperti teh, saat kita mencuci piring ada sisa bubuk kopi dapat kita manfaatkan menjadi masker alami, khasiat kopi juga sama baiknya untuk wajah seperti teh.


2. Saat Memasak

ladies, saat memasak juga bisa kita manfaatkan untuk merawat diri, beberapa tips disini dapat anda coba saat di rumah

Putih Telur



Bahan makanan satu ini sangat sering kita temui sebagai masakan favorit di rumah, manfaat putih telur sudah terkenalkhasiatnya, jadi saat anda ingin memasak telur sisakan putih telur sedikit untuk kalian pakai di wajah, setelah rata, sambil menunggu kering, kalian dapat melanjutkan memasak, saat sudah selesai memasak anda dapat membilasnya dengan bersih, dan jika kalian lakukan setiap hari khasiat yang akan kalian rasakan adalah menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori - pori, mengencangkan kulit.

Tomat



Tomat adalah bahan masakan yang paling mudah kita temui untuk sayur - sayuran, ataupun sambal, saat kita memulai memasak kita dapat memisahkan sedikit tomat untuk kita hancurkan dan mengolesnya ke bagian wajah kita, manfaat yang akan kita rasakan adalah membuat kulit lebih halus, lebih lembab, lebih bersinar dan mengecilkan pori - pori, dan kalian bisa selesaikan masakan sambil menunggu kering dan setelah selesai kalian bilas.

Timun



Jenis lalapan satu ini juga bisa kita manfaatkan menjadi masker untuk wajah kita, khasiatnya adalah membuat kulit makin bercahaya, pori -pori menjadi kecil, menghilangkan lingkaran hilam di mata, dan menyejukan kulit wajah.

Rendaman Beras



Air Tajin ini memiliki khasiat yang luar biasa, sebelum kita menanak nasi, maka air bilasan pertamanya ini bisa kita rendam lebih dulu dan menunggu agak lama sekitar 15 menit, lalu kita taruh ke dalam wadah, lalu kita lanjutkan mencuci beras dan memasaknya, air rendaman itu kita bisa pakai untuk menjadi masker wajah yang alami, jika kita rutin lakukan itu setiap hari saat kita memasak nasi, hasil yang akan terlihat adalah menghilangkan flek hitam, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, melancarkan aliran darah, dan membuat kulit lebih halus.

Jadi jangan ada alasan lagi untuk tidak merawat diri, di rumah pun kita dapat merawat diri dengan tetap melaksanakan kewajiban rumah tangga kita, dan jangan lupa kuncinya adalah konsisten kita lakukan setiap hari, hasil akan terlihat lebih sehat dan lebih cantik dan Kinclong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AIR KELAPA

Hi Ladies http://lifestyle.analisadaily.com/read/fakta-dan-manfaat-air-kelapa/394095/2017/08/09 Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2019, pasti banyak resolusi yang akan kita wujudkan pada tahun ini, seperti untuk resolusi kecantikan dan kesehatan pada diri kita. Awal tahun ini mari kita mulai merutinkan untuk hidup sehat dan bugar, salah satunya dengan rajin minum air kelapa. Apa saja sih manfaat kesehatan dan kecantikan yang bisa kita dapatkan dengan air kelapa ini, banyak ladies, berikut manfaat-manfaatnya. 1. Menguruskan Badan Siapa sih yang 2019 ini tidak ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan rajin mengkonsumsi air kelapa, dengan kandungan gula yang rendah, serta lemak dan kalori yang rendah dapat membuat pola hidup sehat kita akan berhasil dan bermanfaat. 2. Membuat Kulit Wajah Menjadi Mulus Ladies untuk mendapatkan kulit yang mulus dan bersih, bisa loh dengan cara rajin mengkonsumsi air kelapa setiap

KOREA LOOK SO NATURAL AND SWEET

Hi Ladies http://kepoan.com/2015/05/1278/10-artis-wanita-korea-tercantik-tanpa-operasi/ Saat ini all about Korea menjadi trend untuk menjadi tolak ukur, dari sisi musik juga penampilan, saat ini K look menjadi ikonik kecantikan yag terbaru, dimana kita dapat melihat wajah - wajah gadis Korea yang berpenampilan lucu, imut dan natural, dan ini menjadi tampilan make up yang disukai saat ini. Cara berdandan ala korea yang tetap menggunakan kosmetik lengkap dengan hasil yang natural menjadi kekuatan dalam dandanan ala korea ini, tentunya mereka juga merawat kulit wajah dengan baik untuk selalu menjaga kebersihan dan mempergunakan kosmetik yang aman untuk kulit wajah. Cara mengaplikasikan Dandanan ala korea adalah sebagai berikut : http://n-wali.blogspot.com/2012/02/daftar-artis-wanita-korea-sering-tampil.html 1. Pelembab Selalu gunakan pelembab sebelum menggunakan kosmetik lainnya, karena kelembaban kulit mencirikan kulit yang sehat dan tidak kering, disini

KHASIAT CUKA APEL (APPLE CIDER VINEGAR) UNTUK KECANTIKAN

Hi Ladies https://gema.id/2018/07/27/manfaat-cuka-apel-bagi-kecantikan-dan-kesehatan-kulit-wajah Semangat selalu ya ladies, setiap hari harus kita syukuri karena kita masih diberi nafas dan kehidupan dan dikelilingi oleh orang - orang yang mencintai kita, salah satu bentuk syukur adalah menjaga dengan baik apa yang diberikan Tuhan kepada kita, bukan merubah atau mengganti, salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan cara yang alami dan menyehatkan. Cuka Apel, adalah salah satu bahan yang dapat kita pergunakan untuk rahasia kulit cantik dan sehat, manfaat dari cuka Apel ini akan terasa saat kita mulai rutin untuk mempergunakannya, bukan hanya diminum ladies, tapi kita dapat mengaplikasikannya ke kulit kita secara langsung karena vitamin A, B1,B2, B6,C dan E dan kandungan yang ada seperti asam asetat sangat baik untuk kesehatan, berikut cara menggunakan Cuka Apel untuk kecantikan kulit kita. 1. Untuk Menghilangkan Jerawat https://ju