Langsung ke konten utama

PASTA GIGI YANG MULTIGUNA

Hi Ladies



Siapa sih yang tidak  mau memiliki senyum yang cerah dan putih berseri, oleh sebab itu maka disarankan untuk rajin menyikat gigi minimal dua kali sehari tentunya dengan pasta gigi yang bisa membuat gigi putih dan sehat.

Tapi ladies tahukah bahwa pasta gigi (Odol) memiliki khasiat lain untuk kecantikan. Ada beberapa cara yang dapat kalian coba ladies, berikut kegunaan pasta gigi yang dapat kalian coba :

1. Untuk Memutihkan gigi yang kuning


Pasta gigi memang dikenal ampuh untuk memutihkan gigi, tapi terkadang warna gigi yang menguning akan sulit untuk di hilangkan karena kebiasaan makan dan minum yang tidak sehat, ataupun efek dari merokok, tapi ladies ada cara singkat untuk memutihkan gigi dengan pasta gigi, ambil pasta gigi secukupnya dan campurkan sedikit baking soda taruh di kertas wadah dan tempelkan ke seluruh gigi dan diamkan semalaman, saat bangun pagi dibuka dan kumur - kumur akan langsung terlihat hasil gigi lebih putih, tapi karena kandungan baking soda cukup tajam, maka sebaiknya jangan digunakan setiap hari, bisa anda lakukan satu minggu dua kali dan berhentilah saat dilakukan warna gigi sudah maksimal.

2. Scrub Bibir Agar Lembut dan Merah Alami


Campurlah Pasta Gigi dan Gula dalam wadah dan pakaikan ke bibir anda sambil digosok - gosok ringan, dan diamkan selama 15 menit, setelah itu basuhlah bibir anda dengan air dan lihatlah hasilnya, bibir terasa lebih lembut dan warna kulit alaminya akan terlihat lebih merah.

3. Menghilangkan Jerawat


Jerawat di wajah yang sedang radang, jangan khawatir pakaikan lah pasta gigi dii titik - titik jerawat anda, dan diamkan minimal 30 menit, atau bisa juga di diamkan semalaman saat  tidur, dan keesokan paginya langsung kalian bilas, jerawat kalian akan kempes dan mengecil.

4. Mencerahkan wajah


Pasta gigi bisa juga kalian jadikan alternatif untuk masker wajah, kalian pakai ke seluruh wajah dan diamkan selama minimal 15 menit, tapi kalian jangan gunakan masker ini terlalu lama ya, karena baking soda dalam pasta gigi bisa membuat kulit anda menjadi tipis, jadi gunakan dalam batas waktu yang sesuai dan juga jangan gunakan masker wajah ini terlalu sering, maka kalian akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan lebih putih.

5. Menghilangkan Komedo


Siapa sih yang tidak terganggu dengan komedo yang terlihat di bagian hidung, pasta gigi ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo tersebut, caranya anda dapat menyikat hidung anda dengan pasata gigi yang anda gunakan sehari - hari, lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air, komedo di hidung anda akan hilang dan kulit terlihat lebih bersih.

Itulah manfaat dari pasta gigi ladies, silahkan di coba dan dirasakan sendiri manfaatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AIR KELAPA

Hi Ladies http://lifestyle.analisadaily.com/read/fakta-dan-manfaat-air-kelapa/394095/2017/08/09 Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2019, pasti banyak resolusi yang akan kita wujudkan pada tahun ini, seperti untuk resolusi kecantikan dan kesehatan pada diri kita. Awal tahun ini mari kita mulai merutinkan untuk hidup sehat dan bugar, salah satunya dengan rajin minum air kelapa. Apa saja sih manfaat kesehatan dan kecantikan yang bisa kita dapatkan dengan air kelapa ini, banyak ladies, berikut manfaat-manfaatnya. 1. Menguruskan Badan Siapa sih yang 2019 ini tidak ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan rajin mengkonsumsi air kelapa, dengan kandungan gula yang rendah, serta lemak dan kalori yang rendah dapat membuat pola hidup sehat kita akan berhasil dan bermanfaat. 2. Membuat Kulit Wajah Menjadi Mulus Ladies untuk mendapatkan kulit yang mulus dan bersih, bisa loh dengan cara rajin mengkonsumsi air kelapa setiap

KOREA LOOK SO NATURAL AND SWEET

Hi Ladies http://kepoan.com/2015/05/1278/10-artis-wanita-korea-tercantik-tanpa-operasi/ Saat ini all about Korea menjadi trend untuk menjadi tolak ukur, dari sisi musik juga penampilan, saat ini K look menjadi ikonik kecantikan yag terbaru, dimana kita dapat melihat wajah - wajah gadis Korea yang berpenampilan lucu, imut dan natural, dan ini menjadi tampilan make up yang disukai saat ini. Cara berdandan ala korea yang tetap menggunakan kosmetik lengkap dengan hasil yang natural menjadi kekuatan dalam dandanan ala korea ini, tentunya mereka juga merawat kulit wajah dengan baik untuk selalu menjaga kebersihan dan mempergunakan kosmetik yang aman untuk kulit wajah. Cara mengaplikasikan Dandanan ala korea adalah sebagai berikut : http://n-wali.blogspot.com/2012/02/daftar-artis-wanita-korea-sering-tampil.html 1. Pelembab Selalu gunakan pelembab sebelum menggunakan kosmetik lainnya, karena kelembaban kulit mencirikan kulit yang sehat dan tidak kering, disini

KHASIAT CUKA APEL (APPLE CIDER VINEGAR) UNTUK KECANTIKAN

Hi Ladies https://gema.id/2018/07/27/manfaat-cuka-apel-bagi-kecantikan-dan-kesehatan-kulit-wajah Semangat selalu ya ladies, setiap hari harus kita syukuri karena kita masih diberi nafas dan kehidupan dan dikelilingi oleh orang - orang yang mencintai kita, salah satu bentuk syukur adalah menjaga dengan baik apa yang diberikan Tuhan kepada kita, bukan merubah atau mengganti, salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan cara yang alami dan menyehatkan. Cuka Apel, adalah salah satu bahan yang dapat kita pergunakan untuk rahasia kulit cantik dan sehat, manfaat dari cuka Apel ini akan terasa saat kita mulai rutin untuk mempergunakannya, bukan hanya diminum ladies, tapi kita dapat mengaplikasikannya ke kulit kita secara langsung karena vitamin A, B1,B2, B6,C dan E dan kandungan yang ada seperti asam asetat sangat baik untuk kesehatan, berikut cara menggunakan Cuka Apel untuk kecantikan kulit kita. 1. Untuk Menghilangkan Jerawat https://ju